effectivemeasure

artikel perkembangan sistem operasi lengkap

Monday, 12 November 20120 komentar

artikel perkembangan sistem operasi lengkap

Hari ini saya dapat tugas dari guru TIK untuk membuat artikel tentang "PERKEMBANGAN SISTEM OPERASI". untuk dapat membantu kawan2 sekalian jika dapat tugas seperti saya, saya posting artikel tentang "PERKEMBANGAN SISTEM OPERASI". artikel saya ini lumayan lengkap mulai dari sistem operasi pertama yaitu DOS sampai yang terakhir yaitu Windows Eight. untuk melihat artikel saya, silahkan klik lin di bawah ini:

>>>>>>>>>>>klik disini<<<<<<<<<<<<


Share this article :

Post a Comment

previous next home
 
Member Of Komunitas Blogger Wajo - Template Original By Creating Website - Modified by Muh. Rizky Eka Arlin
Plagiarism Copyright © 2013. The Motivator - All Rights Reserved
Other blog: Karya tulis ilmiah