Mengapa orang takut dengan hantu

Banyak orang yang bertanya-tanya, mengapa orang takut takut dengan hantu. Menurut saya ada beberapa alasan mengapa orang takut dengan hantu :

1. Sejak kecil, kita sudah di sugesti untuk takut sama hantu
     Pasalnya, orang tua dan orang-orang di sekeliling kita sering menceritakan kita tentang hantu, jin dan apalah namanya dengan alur yang menyeramkan. Biasanya sih mereka menakut-nakuti kita supaya tdk nakal dan menurut sama orang tua. Tapi, hasilnya malah kayak sekarang. sekitar 90% orang di dunia takut sama hantu.

2. Maraknya Film Horror
      Produser film horor sering menyuguhkan hantu-hantu dengan penampilan yang sangat menakutkan dengan alasan untuk membuat film mereka laku. mereka menggambarkan hantu dengan wajah yang sangat seram, bersimbah darah, melayang, dan tembus pandang. Alhasil banyak orang yg baru melihat bayanngan sudah lari terbirit-birit.

3. Lemahnya Iman
        Fakta membuktikan orang dengan iman yang kuat tdk akan takut dengan yang namanya hantu.Dengan kuatnya iman perasaan kita akan menjadi tenang dan damai. Walaupun kita berada di tempat yang sangat menyeramkan, dengan iman yang kuat kita tdk akan takut. Meskipun itu kuburan.

Intinya : MANUSIA TAKUT DENGAN HANTU KARENA MEREKA SUDAH TERSUGESTI SEJAK KECIL.

Semoga bermanfaat  dan jangan takut lagi sama hantu :D

0 Response to "Mengapa orang takut dengan hantu"

Posting Komentar