Menceritakan cita-cita dengan bahasa arab

"Menceritakan cita-cita dengan bahasa arab"-Assalamu Alaikum Wr.Wb


           Bahasa arab merupakan bahasa yang digunakan oleh Allah untuk menyampaikan wahyu-Nya. Bahasa arab dipilih karena bahasa ini memiliki struktur yang bisa dikatakan sempurna. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tentang "menceritakan cita-cita dengan bahasa arab".

Terlebih dahulu, Saya akan memperlihatkannya dalam bahasa Indonesia.

Saya mau menjadi Presiden. Bagiku, presiden adalah pekerjaan yang mulia. Saya mau memperbaiki negara ini. Saya mau membuat negara ini sejahtera, bebas dari kemiskinan, dan bebas dari korupsi dan penyuapan. Saya bersungguh-sungguh ingin menjadi Presiden. Semoga Allah memudahkan saya dalam mencapai cita-cita saya.

Sekarang dalam bahasa arabnya
أُرِدُ أنْ أكُونَ رَئِيْسًا. لِأَ نَّ رَئِيْسًا ظَيْفَةُ جَيْدَة. أُرِيْدُ أَنْ إِصْلَاحَ هَذَا الْبَلَد. أُرِيْدُ أَنْ جَعِلَ هَذَا الْبَلَدْ مَزُدَهِرْا, خَالَ مِنَ الْفَقِرْ, خَالِيَةَ مِنَ الْفَسَاد وَ الْرَشْوَة. أجْتَهِدُ أنْ أكُونَ رَئِيْسًا. سَهَّلَ اللهُ لِي فِي تَخْقِيْقِ أَمَلِي.
Terima kasih telah berkunjung ke artikel saya yang berjudul "Menceritakan cita-cita dengan bahasa arab"
Kunjungi juga artikel saya yang serupa yaitu Cara Menulis Huruf Arab di Word

0 Response to "Menceritakan cita-cita dengan bahasa arab"

Posting Komentar