Gambaran umum tentang Profesi programmer

Assalamu Alaikum Wr. Wb.
      Hari ini saya akan berbagi sesuatu tentang programming yang merupakan tugas dari guru Bimbingan konseling saya. pasti anda bingung, apa hubungan Bimbingan Konseling dengan Programmer?. guru saya memberikan tugas untuk membuat laporan tentang profesi yang diinginkan. berhubung saya bercita-cita untuk menjadi seorang programmer, maka saya akan membahasa tentang Programmer ;)

langsung saja, ini laporan saya :

A.      Pengertian Programmer
Programmer merupakan kata yang berasal dari bahasa inggris yang berarti pemprogram atau orang yang mengatur software atau orang yang melakukan programing(aktivitas pemprograman). Programmer merupakan profesi yang jarang sekali terucap di khalayak. Hal ini dikarenakan hanya sedikit orang yang mampu mengerjakan pekerjaan seorang programmer. Mereka harus mampu memenuhi syarat agar menjadi programmer yang nantinya akan saya bahas juga. Programmer kebanyakan bekerja di daerah perkotaan dimana mereka mampu mengakses internet untuk menjual dan mempresentasikan hasil pekerjaan mereka. Hal lebih lanjut akan di bahas di bagian selanjutnya.

B.      Syarat Menjadi Seorang Programmer
Seorang Programmer, harus memenuhi syarat yang tidak mudah, adapun syaratnya adalah sebagai berikut sebagai berikut :

untuk lebih lengkapnya, silahkan download di:
- versi word document :

- versi powerpoint untuk persentasi :

0 Response to "Gambaran umum tentang Profesi programmer"

Posting Komentar