contoh puisi mos atau mopls


contoh puisi  MOS atau MOPLS


"contoh puisi  MOS atau MOPLS"
saya mohon untuk para pembaca agar menghormati pencipta asli dari puisi ini yaitu saya sendiri agar tidak mengganti nama penciptanya dan menjadi plagiator. menggandakan karya orang lain tanpa mengantongi izin dari pencipta, maka orang tersebut akan dikenai denda Rp 1.000.000.000 dan pidana sekurang-kurangnya 2 tahun penjara. thanks atas perhatiannya


SALJU
                                                                                           

Salju

Satu kata yang ku ungkapkan tentangmu

Dingin...

Sedingin saljulah sikapmu



Sikap cuek 

Acuh tak acuh
Seperti itulah yang Nampak
Entah sikap apa di baliknya



Jujur,

Aku ingin lebih mengenalmu

Ingin ku pecahkan tanya di otak ku 

Apakah dirimu seperti yang ada di benakku?

Seorang senior yang cuek
Dingin.. acuh tak acuh.. bagaikan salju

Tapi di balik semua itu
Kagumku tersimpan dibenak 
Dengan segala kewibawaan mu
Contoh dan teladan untuk kami
Membuatku sesaat melupakan saljumu itu

Kakak...
Biarkan kebingungan dan kekagumanku mengalir
Biarkan diriku masuk ke hidupmu lebih dalam
Biarkan aku mengenalmu lebih
Bukan hanya sebatas senior dan junior

MOPLS
                                                                                         
MOPLS…
Satu kata beribu makna
Kebahagian, kesenangan, kesengsaraan, kesedihan
Melebur menjadi satu

Aku menghitung hari demi hal baru
Busana, suasana, hingga sebuah cerita
 Biru ini jadi abu-abu
dan inilah cerita terindah masa sekolah

Rupa-rupa jadi warna
Rupa-rupa jadi cinta
Rupa-rupa jadi cerita
Satu rasa dalam masa, masa orientasi siswa

Entahlah, aku tak tau untuk apa
Yang ku tau hanya berkata IYA
IYA untuk perintah
IYA untuk satu suara

Mental jadi baja, laku jadi senjata
Malu tak lagi ada,
Dan Ilmu siap ditimba
Masa itu, masa orientasi siswa

"contoh puisi untuk MOPLS atau MOS"



kunjugi juga puisi saya yg lain:




  • Waktu (Puisi untuk seseorang yang belum pernah ditemui)
  • Salju (Puisi untuk kakak senior di MOS)
  • Indonesiaku (Puisi perjuangan)
  • Kesedihanku ( Puisi untuk keluarga yang meninggal )
  • Masih Pantaskah (Puisi Kemanusiaan)
  • Negeri Impian (Puisi yang mengandung rima)
  • 0 Response to "contoh puisi mos atau mopls"

    Posting Komentar