contoh puisi yang mengandung rima "Negeri Impian"


saya mohon untuk para pembaca agar menghormati pencipta asli dari puisi ini yaitu saya sendiri agar tidak mengganti nama penciptanya dan menjadi plagiator. menggandakan karya orang lain tanpa mengantongi izin dari pencipta, maka orang tersebut akan dikenai denda Rp 1.000.000.000 dan pidana sekurang-kurangnya 2 tahun penjara. thanks atas perhatiannya


Negeri impian
Cipt. Muh. Rizky Eka Arlin
Indahnya negeriku
Indahnya negeri tanpa masalah
Indahnya kedamaian dimana-mana
Indahnya masyarakat makmur sentosa

pemerintah yang pro rakyat
Wakil yang peduli pada rakyat
Terjun langsung melihat rakyat
Uang negara dipergunakan pada hal yang tepat
 Tak ada kasus korupsi

negara hijau
negara kaya akan hayati
tak ada pembabatan hutan
tak ada pengikisan pegunungan

ibukota yang sejuk
ibukota yang hijau
ibukota yang bersih
ibukota yang damai
ibukota yang kami banggakan

-->

pendidikan gratis
kebutuhan sekolah gratis
seragam, pulpen, pensil, dan tas gratis
pokoknya semua gratis

tiba-tiba!!!
Tiba-tiba alarmku berdering
Aku membuka mata dan melihat sekitar
Aku sadar ini Hanyalah sebuah mimpi




Extra tags: puisi berima, puisi dengan rima, contoh puisi dengan rima, contoh puisi berima
kunjugi juga puisi saya yg lain:





  • Waktu (Puisi untuk seseorang yang belum pernah ditemui)
  • Salju (Puisi untuk senior di MOS)
  • Indonesiaku (Puisi perjuangan)
  • Kesedihanku ( Puisi untuk keluarga yang meninggal )
  • Masih Pantaskah (Puisi Kemanusiaan)
  • Negeri Impian (Puisi yang mengandung rima)




  • 2 Responses to "contoh puisi yang mengandung rima "Negeri Impian""